Firda Arta. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puisi Cinta Untukmu


Dapatkah aku melukiskan cintaku untukmu...
Menggoreskan sketsa namamu dihatiku dengan tinta tinta asmara
Mewarnai hari hariku yang kelam menjadi berwarna

Dan memperindahnya dengan senyuman manis mu

                Dapatkah aku menyanyikan lagu cinta untukmu...
                Memainkan nada nada asmara agar terdengar merdu
                Mengungkapkan isi hati dengan sebait lirik untukmu
                Dan menyanyikannya dengan penuh penghayatan
                Agar kau mengerti betapa aku sayang padamu...

Dapatkah aku mengemas cintaku untukmu
Agar kau dapat melihatnya
Melihat betapa tulusnya ku mencintaimu
Agar kau dapat merasakannya
Merasakan getaran getaran cinta yang membara dalah hati
Agar kau mengerti
Mengerti betapa kurindu padamu

                Kini...
                Yang dapat kulakukan hanyalah tersenyum dalam tangisan
                Sejuta lagupun tak dapat melukiskan perasaanku saat ini
                Sejuta kata rindupun terus mengalir lirih dari bibirku
                Sejuta makna yang tak dapat kau mengerti

Aku hanya ingin selalu berada dekan denganmu
Merasakan kehangatan cintamu untuk sekali lagi
Mendengar suara mu yang lembut
Merasakan kejujuran matamu yang indah
               
                Aku rindu semua itu...
                Aku harus belajar ikhlas dari semua itu
                Aku harus belajar menerima kenyataan pahit ini

Aku ingat ketika tetesan air mata ini mengiringi langkahmu
Menghentikanmu untuk sekejap, namun ternyata kau tak mempedulikannya
Kau teruskan langkahmu, yang tak kusangka kaupun menangis sendu
Sakit hati ini melepasmu
Sakit hati ini melihat matamu untuk yang terakhir
Aku mengerti apa yang kau rasakan
Ku tak dapat memaksakannya

Kini adalah saatku untuk membuka mata
Aku tak dapat memaksamu untuk tinggal
Aku sadar inilah hidup
Hidupku yang sangat melelahkan dan membosankan
Tanpa adanya lagi kau disisiku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

~Visitor~