Firda Arta. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apa Itu Cinta


Cinta?
Apa itu cinta?
Mengapa orang dapat mengatakannya dengan mudah?
Apakah cinta hanya sebuah permainan?
Permainan antara dua hati yang saling berbagi, atau menyakiti?
Permainan yang dapat membuat orang yang merasakannya tersenyum, atau menangis?

Permainan yang diawali dengan rasa sayang dan diakhiri dengan tangisan?

                Kurasa itu bukan cinta...
                Itu hanya sebuah ego belaka
                Ego yang tidak mau mengalah
                Ego yang justru membakar semua kenangan yang telah dijalani

Cinta...
Cinta adalah rasa dimana kita ingin melihatnya terus bahagia
Rasa yang akan merubah tangisan menjadi senyuman
Mengubah keputus asaan menjadi semangat
Mengubah rasa sakit menjadi kebahagiaan
Rasa yang cepat dirasa namun sulit dilupakan

                Belum kah pantas kumendapatkan cintaku?
                Aku ingin merasa selalu dekat dengan cintaku...
                Jantungku berdetak cepat ketika kumemandangnya
                Keringatku menetes ketika berbicara dengannya
                Tingkahku aneh ketika ia memanggil namaku

Dan ketika ku mendapatkan cinta itu...
Hanya sekejap kudapat merasakannya
Namun sekarang...
Mengapa justru cinta yang mengubah senyumku menjadi tangisan?
Mengapa justru ia meninggalkan ku dan perlahan menjauh
Perlahan, perlahan, namun tak kusangka ia telah jauh disana
Mataku tak lagi sanggup untuk memandangnya
Tanganku tak lagi dapat menggapainya
Jariku tak lagi dapat menyentuhnya
Hatiku tak lagi dapat merasakan getaran saat dekat dengannya

                Cinta...
                Mengapa kau pergi meninggalkanku
                Mengapa kau sia siakan kepercayaanku
                Mengapa kau biarkan aku menunggumu dalam panas matahari yang membakar hatiku
                Mengapa kau mengubah rasa cintaku menjadi benci
Aku tak tau apa salahku hingga semua ini terjadi begitu cepat

Tuhan...
Jika kau izinkan aku memilikinya, biarkan aku menggapainya
Biarkan aku menatapnya, biarkan aku tersenyum untuknya...
Namun jika kau tidak mengizinkannya...
Biarkan aku melupakannya, mengikhlaskannya
Dan biarkan aku menjalani hidupku tanpanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

~Visitor~